My Sponsors

Info Lowongan Kerja Lampung


Info Lowongan Kerja Lampung


Info Penerimaan Tenaga BASARHUT 2014 Kementrian Kehutanan RI

Posted: 12 Nov 2013 09:30 AM PST

P E N G U M U M A N
NOMOR: 01/IX-SET/2013


Dalam rangka melaksanakan pengabdian pada negara khususnya pembangunan kehutanan, sebagaimana ditetapkan dengan Peraturan Menteri Kehutanan Nomor : P.30 /Menhut-II/2013 tentang Bakti Sarjana Kehutanan dalam pembangunan kehutanan, maka Kementerian Kehutanan memberikan kesempatan dan pengalaman kerja untuk menumbuhkembangkan profesi di lapangan bagi lulusan Sarjana Kehutanan, Diploma IV Kehutanan dan Diploma IV Penyuluhan Kehutanan melalui kegiatan "BAKTI SARJANA KEHUTANAN (BASARHUT)" untuk ditempatkan pada Instansi atau unit pengguna BASARHUT yang menyelenggarakan kegiatan pembangunan Kehutanan di seluruh Indonesia dengan kualifikasi dan ketentuan sebagai berikut:

I. FORMASI KEBUTUHAN DAN PENEMPATAN TAHUN 2014
Sarjana (S1) Kehutanan / Diploma IV Kehutanan / Diploma IV Penyuluhan Kehutanan

Info Penerimaan Tenaga BASARHUT 2014 Kementrian Kehutanan RI

Info Penerimaan Tenaga BASARHUT 2014 Kementrian Kehutanan RI

Info Penerimaan Tenaga BASARHUT 2014 Kementrian Kehutanan RI

Info Penerimaan Tenaga BASARHUT 2014 Kementrian Kehutanan RI

II. PERSYARATAN
a. Lulusan Sarjana (S1) Kehutanan / Diploma IV Kehutanan / Diploma IV Penyuluhan Kehutanan dan memiliki ijazah dan transkrip nilai akademik atau Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah Sementara yang telah dilegalisir basah oleh Instansi yang berwenang. Ijazah pelamar yang diakui adalah ijazah yang diperoleh dari:
a. Perguruan Tinggi Negeri;
b. Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi oleh BAN-PT.

b. Umur maksimal 30 tahun saat mendaftar, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
c. Pas foto ukuran 4 x 6 (pria dengan latar belakang merah dan wanita dengan latar belakang biru) sebanyak 4 lembar;
d. Surat pernyataan bermaterai (Rp. 6.000,-), yang menyatakan:
1) Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan perusahaan atau instansi lain;
2) Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bersedia bertempat tinggal di wilayah kerja KPH selama masa perjanjian kerja.

III. MEKANISME PENDAFTARAN
a. Pendaftaran calon tenaga BASARHUT dibuka pada tanggal 8 sd. 30 November 2013 dengan cara mengisi form registrasi online melalui alamat situs: http://bp2sdmk.dephut.go.id/loker/basarhut
b. Pada saat pendaftaran online, pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk pendaftaran online serta mengunggah (upload) semua berkas (Ijazah atau Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai, Akreditasi, KTP, dan Foto) dan dijadikan dalam satu file scan berjenis PDF file dengan kapasitas maksimum file total 500 kb, dengan urutan berkas sebagai berikut:
1) Hasil scan Ijazah/Surat Keterangan Kelulusan;
2) Hasil scan Transkip Nilai;
3) Hasil scan Akreditasi Perguruan Tinggi;
4) Hasil scan KTP;
5) Hasil scan Pas Foto.
c. Pelamar yang telah melakukan registrasi online agar mencetak tanda bukti formulir pendaftaran;

IV. PROSES SELEKSI DAN KETENTUAN KELULUSAN
a. Proses Seleksi:
1) Seleksi administrasi terhadap persyaratan dengan sistem skoring;
2) Verifikasi data dan informasi sesuai berkas persyaratan pelamar calon tenaga BASARHUT yang tercantum dalam formulir pendaftaran online setelah dinyatakan lolos dari hasil seleksi administrasi.
3) Peserta/pelamar yang lolos seleksi administrasi, akan di umumkan hasilnya melalui web http://bp2sdmk.dephut.go.id/loker/basarhut.
4) Tes wawancara
b. Bagi peserta/pelamar yang lolos seleksi administrasi wajib mengirimkan berkas administrasi untuk diverifikasi, berkas administrasi berupa:
1) Copy Hasil print out formulir pendaftaran;
2) Copy Ijazah atau Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir;
3) Copy Transkrip nilai akademik asli yang telah dilegalisir;
4) Copy Surat Keterangan Akreditasi Perguruan Tinggi;
5) Copy KTP (yang masih berlaku);
6) Pas photo ukuran 4 x 6 (pria dengan latar belakang merah dan wanita dengan latar belakang biru) sebanyak 4 lembar;
7) Copy tulisan-tulisan ilmiah sesuai dengan yang dicantumkan dalam formulir pendaftaran;
8) Copy Sertifikat-sertifikat yang dicantumkan dalam formulir pendaftaran;
9) Copy Surat keterangan/piagam yang membuktikan keikutsertaan dalam organisasi;
10) Surat pernyataan bermaterai (Rp. 6.000,-), yang menyatakan:
a. Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan perusahaan atau instansi lain;
b. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bersedia bertempat tinggal di wilayah kerja KPH selama masa perjanjian kerja.
11) Copy Surat Keterangan Sehat dari dokter asli dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dilegalisir.
Berkas administrasi sebagaimana tersebut di atas dikirimkan kepada Panitia Seleksi BASARHUT dengan alamat PO. BOX 7609 JAKARTA 10270 berkas harus sudah diterima panitia paling lambat 14 (empat belas) hari sejak lolos seleksi administrasi.
c. Berdasarkan hasil verifikasi, pelamar akan dipanggil untuk tes wawancara yang akan dilaksanakan di beberapa lokasi. Tempat dan waktu pelaksanaan tes wawancara akan diinformasikan lebih lanjut pada awal Januari 2014;
d. Penentuan Kelulusan Calon Tenaga BASARHUT berdasarkan nilai skoring (rangking) tertinggi, dan hasil wawancara, sesuai dengan jumlah alokasi formasi/kebutuhan BASARHUT;
e. Calon Tenaga BASARHUT yang tidak lolos verifikasi dan wawancara, dinyatakan gugur dan akan digantikan oleh calon tenaga BASARHUT yang masuk dalam daftar cadangan;
f. Panitia berhak menempatkan Calon Tenaga BASARHUT sesuai dengan kebutuhan.

V. TUGAS BASARHUT
a. Tenaga BASARHUT akan ditugaskan di KPH sesuai pilihan atau di KPH yang di tentukan oleh panitia;
b. Masa tugas tenaga BASARHUT berlaku selama 2 tahun dan tidak diperpanjang.

VI. KEWAJIBAN DAN HAK BASARHUT
a. Kewajiban :
1) Melaksanakan tugas sampai jangka waktu yang ditetapkan dalam perjanjian kerja;
2) Melaksanakan tugas sesuai dengan bidang yang telah ditetapkan;
3) Mengikuti pendidikan dan pelatihan serta pembekalan;
4) Menyusun rencana kerja individu triwulan, semester dan tahunan;
5) Membuat laporan perkembangan tugas BASARHUT setiap triwulan, semester dan tahunan.

b. Hak Tenaga BASARHUT :
1) Honorarium sesuai dengan ketentuan berlaku;
2) Bantuan biaya perjalanan dari:
a) Tempat asal ke tempat diklat dan ke tempat tujuan penugasan;
b) Tempat penugasan ke tempat asal setelah mengakhiri dua tahun masa penugasan.
3) Biaya operasional setiap bulan;
4) Bantuan biaya pemondokan sesuai dengan ketersediaan anggaran;
5) Surat keterangan sebagai tenaga BASARHUT;
6) Penghargaan bagi yang berprestasi;
7) Jumlah Honorarium, Biaya operasional dan Bantuan biaya pemondokan sebesar Rp. 3.300.000,-/bulan.

VII. LAIN-LAIN
a. Pelamar/peserta BASARHUT tidak dipungut biaya;
b. Keputusan Panitia Penerimaan BASARHUT bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
c. Seluruh informasi yang berkenaan dengan proses rekrutmen diumumkan dan hanya diakses melalui website http://bp2sdmk.dephut.go.id/loker/basarhut
d. Panitia Seleksi BASARHUT tidak menerima berkas administrasi yang dikirimkan langsung.

Jakarta,                                       2013
Kepala Badan Penyuluhan dan
Pengembangan SDM Kehutanan
TTD
Dr. Ir. Tachrir Fathoni, M.Sc.
NIP. 19560929 198202 1 001

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Freelance TV Berlangganan Lampung Vision

Posted: 12 Nov 2013 05:08 AM PST

Lowongan Freelance TV Berlangganan Lampung Vision - Lampung Vision adalah produk TV berlangganan tanpa parabola. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga sebagai:

Freelance Marketing
Deskripsi Kerja:
Freelance door to door marketing dengan target area adalah perumahan di Tanjung Karang, khususnya wilayah Way Halim, Kedamaian dan sekitarnya.

Kualifikasi:
- Pria,
- Mempunyai jiwa marketing,
- berpenampilan menarik

Bagi Anda yang berminat, silakan kirim data pribadi ke email: bambang.hardiono@yahoo.com
Paling lambat tanggal 30 November 2013

Sekilas Profil Lampung Vision:
Brand: Lampung Vision
Nama Perusahaan: PT. Optimus Prima Vision, Bandar Lampung

Sumber: HRD Lampung Vision, via submit form KarirLampung.com, tangggal 12 November 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan kerja PT.AXA Financial Indonesia

Posted: 12 Nov 2013 04:49 AM PST

Lowongan kerja PT.AXA Financial Indonesia - AXA Group adalah sebuah perusahhaan berskala internasional sebagai penyedia jasa keuangan, investasi & management keuangan terbesar di dunia,mengajak anda para profesional muda untuk berkarir sebagai :

1. Financial Consultan (FC)
2. Manager ( AM )

Persyaratan :

1. Pria/wanita berpenampilan menarik.
2. Usia minimal 20 Thn s/d 35 Thn.
3.Lulusan minimal SMA/SMK D3 & S1 semua jurusan.
4. Mampu berkomunikasi dngan baik
5.Memiliki semangat kerja yang tinggi
6. Memiliki pengalaman sebagai marketing min 1 thn, untuk di posisi AM

Kirim kan langsung atau via email lamaran + CV +foto terbaru anda ke :
PT. AXA Financial Indonesia.
Alamat Jl. Jendral Sudirman No. 7c Engggal,Bandar Lampung, Hp. 081977222203.
email : mrulika@yahoo.co.id, Di amplop kiri atas
jangan lupa cantumkan U.P. Mardian Rulika.

Paling lambat tanggal 20 November 2013.

Sumber info: Mardian Rulika, via submit form KarirLampung.com


Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja GarudaFood Lampung Terbaru 2013

Posted: 12 Nov 2013 03:53 AM PST

Lowongan Kerja GarudaFood Lampung Terbaru 2013 -

DIBUTUHKAN SEGERA

1. Team Leader (TL)
2. EpRD Staff (PD)
3. Improvement Staff (IM)
4. Team Leader Utility (TL Ut)
5. Maintenance Building Grup Team Leader (MP)
6. TPM Staff (TPM)
7. PDv Section Head (PDv)


GarudaFood Lampung
Requirement:
- Laki-laki/perempuan
- Pendidikan S1 THP/Kimia/Biologi/Teknik Kimia/Teknik Industri (1 & 2), Teknik Mesin (3, 6), Teknik Elektro (4, 6), Teknik Sipil (5), Psikologi (7)
- Fresh graduated/pengalaman di posisi yang sama min. 1 tahun (1, 2, 3, 4, 5, 6)
- Memiliki pengalaman di posisi recruitment, training, dan/atau organization development (OD) min. 2 tahun (7)
- Memiliki kemampuan computer dan analisis yang baik
- Menguasai AutoCad dan mampu menyusun RAB (5)
- Berjiwa pemimpin (1, 4, 5, 7)
- Bersedia kerja shift (1, 4)
- Target Oriented dan bersedia berkerja di bawah tekanan
- Ditempatkan di Bandar Lampung

Kirimkan lamaran Anda via email: Recruitment.Lampung@garudafood.co.id
Atau kirimkan langsung ke:
Recruitment Officer â€" HCS Departement
PT Garudafood Putra Putri Jaya
Jl. Ir. Sutami KM. 6 Campang Raya, Tanjung Karang Timur
Telp. (0721) 351442

Dengan menuliskan kode posisi di subject email atau sebelah kanan atas amplop lamaran Anda.

Sumber info: Recruitment Officer â€" HCS Departement PT. GarudaFood Putra Putri Jaya, via email, tanggal 12 November 2013.


Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

You are subscribed to email updates from Info Lowongan Kerja (Karir) Lampung Terbaru
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 comments:

Post a Comment