My Sponsors

Lowongan Kerja


Lowongan Kerja


Pemko Dumai Buka Penerimaan CPNS 2014 Dengan 1000 Formasi

Posted: 25 Jan 2014 11:32 PM PST

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Berikut informasi terbaru dari penerimaaan CPNS 204 dilingkungan Pemerintah kota Dumai, Kabar tersebut dirangkum secara rinci bahwa Pemko Dumai akan memberikan kesempatan besar kepada putra-putri daerah dumai untuk berpartipasi pada Rekrutmen CPNS 2014 yang akan digelar kembali pada pertengahan tahun ini. Pemko Dumai akan membutuhkan calon pegawai negeri sipil untuk menjadi aparatur dalam instansi atau lembaga pemerintah kota dumai. Hal ini ditandai dengan usulan pemko dengan mengajukan 1000 Formasi cpns. Formasi tersebut akan diajukan kepada Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi dan usulannya sudah dikirim kepada Badan Kepagawaian Negara (BKN) untuk diporoses.

cpns dumai 2014
Sementara tahun ini pemko dumai akan mengusulkan formasi CPNS dalam bidang pendidikan, tenaga teknis dan kesehatan. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Sepranef selaku Kepala BKD Dumai, Beliau mengatakan bahwa Pemko Dumai sudah mengirimkan usulan 1000 formasi CPNS ke pemerintah pusat. Ajuan tersebut tinggal menunggu proses apakah disetujui untuk mengadakan Penerimaan CPNS Dumai 2014 mendatang. Beliau juga mengatakan semoga saja BKN dan Menpan-RB menyetujui proposal usulan formasi tersebut dan memberikan kesempatan kepada Pemko Dumai untuk ikut serta melaksanakan Rekrutmen CPNS mendatang. Beliau menuturkan bahwa formasi kali ini akan lebih mencari kandidat dengan bidang pendidikan kesehatan dan tenaga teknis, Kekurangan personil tersebut akan terlihat dalam pergantian Pegawai negeri sipil dan banyaknya PNS yang akan memasuki masa pensiunan ditahun 2014. Untuk masalah dana pelaksanaan CPNS Dumai 2014 mendatang, Beliau menjelaskan bahwa pemko dumai sudah menyiapkan anggaran tersebut dan mengalokasikannya sebagai pelaksana. Kami mengharapakan dengan adanya penambahan PNS baru mampu meningkatkan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat secara maksimal.

Untuk itu Dalam menunggu persetujuan usulan dari pusat, kami menyarankan kepada seluruh pemuda-pemudi indonesia untuk ikut bimbingan atau banyak belajar simulasi CPNS agar mampu menjawab soal-soal CPNS 2014 mendatang. Seperti yang dikatakan menteri menpan-RB bahwa Penerimaan seleksi CPNS 2014 sama halnya dengan menggunakan sistem CAT tahun lalu, dengan menggunakan sistem jujur dan adil yang mana pemerintah pusat ikut aktif dalam melakukan rekrutmen sehingga kecurangan, kebocoran, sogok menyogok, KKN dan lainnya tidak bisa dilakukan lagi. Kelulusan CPNS 2014 hanya bisa ditentukan dengan cara belajar seperti melalui belajar di situs resmi www.soalkerja.com. Situs tersebut telah direkomendasikan sebagai pembelajaran yang efektif karena sudah dilengkapi fasilitas sistem Computer Assisted Test (CAT) yang akan dipakai dalam penerimaan CPNS Dumai 2014. Ayo jangan tunda lagi daftarkan segera diri anda sekarang juga di www.soalkerja.com, Pergunakanlah waktu anda sebaik-baiknya. Gbu
(source : riauterkini.com)

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Usulkan Formasi CPNS 2014

Posted: 25 Jan 2014 07:58 PM PST

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kabar baik datang dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, belum saja genap pertengahan bulan januari 2014, Pemprov Sulawesi selatan sudah merencanakan akan mengajukan Formasi CPNS Sulsel 2014. Permohonan tersebut akan segera diajukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sesuai dengan kebutuhan formasi yang kosong. Belum saja lulusan Pegawai Negeri Sipil tahun 2013 bertugas namun BKD sulsel akan mengusulkan formasinya.Rencana tersebut dibenarkan oleh Ibu Widyawati selaku Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKD Sulsel, Beliau mengatakan bahwa formasi CPNS 2014 akan diusulkan mengingat jumlah pegawai negeri sipil yang memasuki masa pensiunan tahun anggaran 2013-2014 mengalami peningkatan. Kemudian Dia menuturkan bahwa usulan tahun 2013 berkisar 113 formasi sedangkan yang diterima hanya 102 orang, Untuk itu masih ada 11 formasi lagi yang masih kosong dan akan diusulkan dalam Rekrutmen CPNS 2014 mendatang. 

CPNS Sulsel 2014
Beliau menjelaskan, Badan Kepegawaian Daerah sulses saat ini sedang mengkoordinasikan beberapa PNS yang akan memasuki masa pensiunan, agar nantinya menjadi acuan pemprov sulsel untuk diberi kouta yang sesuai dan menurut kekosongan dibeberapa instansi atau lembaga pemerintah. Rencana pengajuan Formasi CPNS 2014 ditegaskan akan dilakukan pada sulawesi selatan dalam pertengahan tahun ini namun untuk jumlah formasi yang pasti belum bisa dipastikan, karena pihak pemprov belum mengevaluasi kebutuhan pegawai ditiap-tiap SKPD lingkup pemerintah provinsi.

Sementara itu, Widyawati juga menjelaskan untuk pelamar umum yang dinyatakan lulus CPNS 2013 sebanyak 102 orang disarankan untuk mendaftar ulang ke badan kepegawaian daerah sulawesi selatan agar pemberkasan cepat diproses dan dikirim ke BKN pusat.

Sementara itu Menpan-RB mengatakan bahwa Penerimaan Seleksi CPNS 2014 akan dilaksanakan secara transparan dengan prinsip jujur dan adil, tanpa ada sogok menyogok, sistem KKN dan lain-lain, Beliau mengatakan agar setiap pemuda-pemudi melakukan bimbingan atau belajar agar mampu meningkatkan kualitas dan skill dalam menjawab Soal-soal CPNS 2014, dianjurkan kepada kawan-kawan agar belajar menjawab soal-soal prediksi CPNS 2014 secara efektif dan efesien disitus resmi www.soalkerja.com, karena pembelajaran disana sudah direkomendasikan memakai sistem (Computer Assisted Test) yang akan dipakai dalam seleksi CPNS 2014 mendatang. Ayo buruan daftarkan segera diri anda sekarang juga di www.soalkerja.com, masih ada sekitar 4 bulan lagi untuk belajar sebelum hari H nya tiba. 
(Source : fajar.co.id)

Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Sumatera Utara 2014

Posted: 25 Jan 2014 10:23 AM PST

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Menteri Menpan-RB telah membeberkan opini Penerimaan Seleksi CPNS 2014 akan dimulai pada pertengahan tahun 2014, Hal ini sudah banyak memancing semua isu rencana tiap pemerintahan daerah maupun kota ditanah air. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sepertinya akan ambil bagian dalam perekrutan CPNS Sumut 2014 yang rencananya digelar pada bulan juli mendatang. Opini tersebut ditanggapi oleh Pandapotan Siregar yang menjabat selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sumut, Beliau menuturkan kepada wartawan dimedan bahwa jumlah pegawai negeri sipil yang akan menjalankan masa pensiunan sekitar 500 orang pertahunnya. Beliau juga mengatakan bahwa untuk pensiunan pegawai negeri sipil dikalangan sumatera utara mencapai 225 PNS setiap tahunnya, Minggu (19/1). Maka pemerintah provinsi sumatera utara sangat jelas mengusulkan beberapa formasi untuk mengisi kekosongan kebutuhan diberbagai instansi sumut.

Pandapotan Siregar menjelaskan, bahwa kebutuhan formasi yang akan diusulkan sesuai dengan kebutuhan riil tidak sasal-asalan. Formasi nantinya akan diajukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk diproses melalui pemerintah pusat. Apabila formasi tersebut disetujui maka Penerimaan CPNS Sumut 2014 akan digelar sesuai jadwal seleksi yang sudah ditentukan oleh pusat. Formasi Penerimaan CPNS 2014 akan ditentukan seberapa banyak jumlah pegawai negeri sipil yang memasuki masa pensiunan. Kekurangan kebutuhan tersebut harus dipantau secara terarah sehingga menguntungkan pihak-pihak pemprov sumut sendiri.

Dengan demikian, Persiapkan diri anda secara matang dalam menghadapi tes seleksi CPNS Sumut dengan memakai sistem CAT (Computer Assisted Test). Metode ini sudah dipakai sejak penerimaan CPNS 2013 lalu, Terbilang sukses dan lebih jujur pelaksanaanya. Untuk itu Penerimaan CPNS 2014 akan lebih memilih metode CAT dibanding dengan sistem LJK yang masih tergolong rawan kecurangan. Untuk itu kami sarankan pahami dan pelajarin soal-soal prediksi cpns 2014 secara efektif dan efesien disitus resmi www.soalkerja.com. Telah banyak pengamat CPNS merekomendasikan situs ini sebagai wadah pembelajaran yang telah terbukti meluluskan para membernya dari tahun ketahun. Situs www.soalkerja.com juga sudah dilengkapi pembelajaran CPNS dengan sistem CAT (Computer Assisted Test), yang mampu memberikan simulasi terhadap membernya layaknya sedang diuji dalam rekrutmen CPNS. Tunggu apalagi jangan buang waktu anda percuma begitu saja, ayo daftarkan segera diri anda ke www.soalkerja.com. Ingat Menpan-RB selalu mengatakan penerimaan CPNS tahun ini sama dengan tahun sebelumnya dengan prinsip jujur dan adil dengan campur tangan langsung dari pusat, Sehingga kecurangan KKN, Suap menyuap atau sogok tidak bisa dilakukan. Anda pintar maka anda yang akan lulus CPNS...!!!
(Source : jpnn.com)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Buka Penerimaan CPNS 2014

Posted: 25 Jan 2014 07:53 AM PST

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kabar gembira bagi masyarakat yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, karena pemprov tersebut akan mengelar Penerimaan CPNS 2014 secara umum. Penerimaan CPNS Riau 2014 ini akan melibatkan talenta - talenta muda dengan gelar pendidikan minimal SMA sederajat. Keuntungan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh putra-putri terkhususnya yang berdomisili di Provinsi Riau. Penerimaan CPNS 2014 sudah direncanakan dan dibenarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang mana Kabar Pendaftaran CPNS Diperkirakan Buka Bulan Maret 2014.

CPNS Riau 2014
Untuk Penerimaan CPNS Riau melibatkan peserta tamatan SMA, dikarenakan masyarakat daerah terpencil biasanya jarang melanjutkan sekolah lagi apalagi ke perguruan tinggi. Maka dari itu Penerimaan CPNS Riau kali ini akan mengusulkan standar pendidikan terakhir sekolah menengah atas. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Zaini Ismail kepada wartawan selaku Sekdaprov Riau (23/1/2014). Beliau menuturkan bahwa daerah terpencil juga harus diperhatikan, Jangan terus membandingkan kuantitas masyarakat dengan lulusan sarjana dengan pelosok terpencil. Dengan minimnya mutu tamatan pendidikan dipedesaan, pemerintah harus memperhatikan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat dengan tingkat bawah untuk berperan menjadi calon pegawai negeri sipil di berbagai instansi atau lembaga pemerintahan daerah. Kondisi ini masih saja dialami oleh putra-putri riau dan masyarakat indonesia lainnya yang selalu minder dengan standar kriteria sarjana yang diberlakukan pemerintah untuk menjadi persyaratan utama menjadi peserta CPNS 2014.

Beliau juga mengatakan jika usulan ini terealisasikan, maka akan memberikan dampak positif dan peningkatan Sumber daya manusia yang berpotensi deiberbagai daerah terpencil. Jika usulan ini tidak akan diberikan maka pemuda - pemudi tamatan SMA yang memiliki talenta dan potensi tidak bisa merasakan Penerimaan Seleksi CPNS 2014 dan sangat rugi untuk tidak dikembangkan.

Jika usulan Penerimaan CPNS Riau 2014 akan dsetujui oleh pemerintah pusat, maka kami menyarankan kepada semua putra-putri indonesia terkhususnya bertempat tinggal di Riau untuk segera membenahi diri dengan mempelajari soal-soal prediksi CPNS 2014 secara efesien dan efektif melalui situs resmi www.soalkerja.com. Situs soalkerja.com tersebut telah memiliki rekomendasi sangat bagus oleh pengamat penerimaan CPNS dari tahun ke tahun. Maka dari itu pergunakan waktu anda mulai dari sekarang untuk mempelajari semua soal-soal tes CPNS dengan sistem CAT di www.soalkerja.com. Ingat Penerimaan CPNS tahun ini sama dengan perekrutan tahun sebelumnya dengan adil dan jujur tanpa ada sogok menyogok, Suap, Jalur KKN, dan lain-lain. Menteri Menpan-RB selalu memberikan pernyataan agar setiap pemuda-pemudi selalu belajar sungguh-sungguh agar memiliki kemampuan tinggi menjawab soal-soal CPNS. Siapa yang pintar maka itu yang akan lulus CPNS 2014.  
(source : riau.go.id)
You are subscribed to email updates from Lowongan Kerja Januari 2014 | Loker BUMN | Penerimaan CPNS Bank | Job Vacancy CPNS
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 comments:

Post a Comment