My Sponsors

Adanih Lowongan Kerja Terbaru


Adanih Lowongan Kerja Terbaru


Lowongan Kerja Terbaru PT PGN Tbk 2013

Posted: 01 Mar 2013 12:54 AM PST

Lowongan Kerja Terbaru PT PGN Tbk 2013
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja Terbaru PT PGN Tbk 2013. Perusahaan Gas Negara saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di bulan Maret 2013. Perusahaan mencari seorang Wanita untuk menduduki jabatan sebagai Sekretaris Direktur yang handal. Mungkin andalah yang dibutuhkan. Simak lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Terbaru ini.

Sekilas tentang PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk disingkat PGN adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi.

Semula pengusahaan gas di Indonesia adalah perusahaan gas swasta Belanda yang bernama I.J.N. Eindhoven & Co berdiri pada tahun 1859 yang memperkenalkan penggunaan gas kota di Indonesia yang terbuat dari batu bara. Pada tahun 1958 perusahaan tersebut dinasionalisasi dan diubah menjadi PN Gas yang selanjutnya pada tanggal 13 Mei 1965 berubah menjadi Perusahaan Gas Negara. Tanggal inilah yang kemudian diperingati sebagai hari jadi PGN pada tiap tahunnya.

Perusahaan ini mulai menyalurkan gas alam menggantikan gas buatan dari batu bara dan minyak yang tidak ekonomis pada tahun 1974. Konsumennya adalah sektor rumah tangga, komersial dan industri. Penyaluran gas alam untuk pertama kali dilakukan di Cirebon tahun 1974, kemudian disusul berturut-turut di wilayah Jakarta tahun 1979, Bogor tahun 1980, Medan tahun 1985, Surabaya tahun 1994, dan Palembang tahun 1996.

Berdasarkan kinerjanya yang terus mengalami peningkatan, maka pada tahun 1984 statusnya berubah menjadi Perum dan pada tahun 1994 statusnya ditingkatkan lagi menjadi Persero dengan penambahan ruang lingkup usaha yang lebih luas yaitu selain di bidang distribusi gas bumi juga di bidang yang lebih ke sektor hulu yaitu di bidang transmisi, dimana PGN berfungsi sebagai transporter.

PGN kemudian memasuki babak baru menjadi perusahaan terbuka ditandai dengan tercatatnya saham PGN pada tanggal 15 Desember 2003 di Bursa Efek Indonesia.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk 2013

Sekretaris Direktur (SD)
Wilayah : Jakarta Raya
Requirements:
  1. Wanita, Pendidikan Minimal D3 Sekretaris
  2. Indeks Prestasi Kumulatif minimum 2,75
  3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun, diutamakan sebagai sekretaris Direktur
  4. Usia setinggi-tingginya 30 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Berpenampilan Menarik (cantumkan pas foto terbaru)
  7. Contract Position as Jasa Profesi
Jika anda tertarik dan benar-benar memenuhi perystaran dari Lowongan Kerja Terbaru PT PGN Tbk 2013 diatas, segeralah kirimkan Surat Lamaran anda melalui :

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
Pendaftaran Online : KLIK DISINI
Lamaran akan ditutup tanggal 14 Maret 2013
Hanya yang memenuhi persyaratan akan dipanggil dan di interview.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013

Posted: 01 Mar 2013 12:23 AM PST

Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013. Untuk di awal bulan Maret 2013 ini, PT Indonusa Telemedia, atau lebih dikenal dengan TelkomVision sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk menempati posisi kerja yang telah tersedia. Simak lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 ini.

Sekilas tentang PT Indonusa Telemedia
PT Indonusa Telemedia, atau lebih dikenal dengan TelkomVision didirikan pada tanggal 7 Mei 1997 oleh empat perusahaan konsorsium yaitu PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT Telekomindo Primabhakti dan PT Datakom Asia dan kemudian terus tumbuh dan berkembang dalam bisnis siaran televisi berlangganan di Indonesia.

TelkomVision (nama resmi perusahaan PT Indonusa Telemedia) adalah salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini TelkomVision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. TelkomVision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band)

Seiring dengan perkembangan bisnis tersebut, TelkomVision mengalami beberapa kali perubahan struktur kepemilikan saham dan Telkom sebagai salah satu BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia mencoba untuk tetap eksis menjadi pemegang saham mayoritas TelkomVision dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99,54 % dan sebesar 0,46% saham TelkomVision dimiliki oleh PT Multimedia Nusantara (METRA) dengan total modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp. 647,5 Milyar posisi 31 Desember 2011.

Sebagai perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Telkom sekaligus menjadi satu-satunya TIME operator di Indonesia, TelkomVision diposisikan sebagai bisnis media dan edutainment yang merupakan bagian dalam bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media and Edutainment) tersebut, sehingga kedepan bisnis televisi berlangganan TelkomVision akan terus dikembangan baik dari sisi program, jenis dan media layanan dengan inovasi-inovasi terbaru.

Produk layanan DTH (direct to home) prepaid (prabayar) menjadi andalan TelkomVision sekaligus pelopor bagi bisnis televisi berlangganan milik pemerintah ini sampai sekarang, dengan layanan tersebut pelanggan dimudahkan untuk memilih program dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mengembangkan pelanggan DTH postpaid (pascabayar) TelkomVision melakukan sinergy dengan Telkom dengan meluncurkan bandling produk Speedy-YES TV dengan target market semua pelanggan Speedy Telkom dalam mengoptimalkan kerjasama sinergy Telkom Group.

Seiring tuntutan perkembangan industri yang berbasis media dan edutainment yang semakin beragam dan dinamis, mulai tahun 2011 TelkomVision hadir dengan logo dan semangat baru untuk memperkuat komitmen dan posisinya sebagai penyedia layanan TV berbayar yang terbaik kepada pelanggan melalui program-programnya yang inspiratif, yang ditujukan untuk memperkaya kehidupan pelanggannya. Logo baru TelkomVision mengangkat tema menyerupai bintang yang menunjuk ke 5 arah yang melambangkan harmonisasi antara 5 elemen kehidupan, serta visi TelkomVision yang menyatukan berbagai layanan multimedia.

Di masa mendatang, secara berkesinambungan TelkomVision berencana akan terus melakukan pengembangan produk layanan dengan tetap mengoptimalkan program sinergy dengan Telkom Group. Pada tahun 2011 telah diluncurkan produk IPTV "Groovia TV" dan akan terus dikembangkan untuk televisi mobile, Value Added Service (VAS), dan interactive content, dengan pengembangan layanan yang berorientasi kepada konsumen, serta inovasi dan perbaikan yang berkesinambungan, TelkomVision optimis untuk bisa menjadi yang terdepan di industrinya. (wikipedia)

Adanih Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013

Officer Digital Media 
Untuk Wilayah : Jakarta Raya - Sulawesi Selatan
Requirements:
  1. Mampu menggunakan Google Analytics untuk mengarahkan keputusan-keputusan bisnis dan perencanaan pemasaran,
  2. Berpengalaman membuat atau meng-upgrade situs Web: mengerti wireframes website, pengembangan User Interface dan User Experience di situs Web,
  3. Mampu untuk menjalankan Search Engine Optimization (SEO), Keywords, dan AdWords dengan efektif untuk mengarahkan target traffic di situs Web,
  4. Berpengalaman mengoperasikan dan mengoptimalkan program-program pemasaran digital,
  5. Dapat menggunakan beragam alat media sosial dan situs dengan baik untuk mencapai tujuan kampanye pemasaran perusahaan,
  6. Memiliki semangat profesionalisme dan kreativitas seimbang yang dibutuhkan untuk komunikasi digital,
  7. Memiliki kemampuan untuk memahami dan bekerja dengan jadwal yang ketat,
  8. Memiliki ketrerampilan dalam perencanaan yang kuat,
  9. Mampu menggunakan komputer sebagai pengguna Advance dari desktop dan perangkat lunak berbasis web yang sesuai dengan fungsi yang dilakukan,
  10. Memiliki tata bahasa yang cukup untuk membuat dokumen,
  11. Memiliki sikap positif dan dapat berkerja dengan tim,
  12. Mengetahui aplikasi seperti XHTML, PHP, ASP, CSS, JavaScript, Adobe dan lain-lain,
  13. Mengerti bagaimana menulis dan memasukkan kata kunci yang tepat ke dalam konten sehingga sehingga situs web dapat memperoleh peringkat tinggi di hasil pencarian (search engine),
  14. Memahami bagaimana menerapkan strategi inovatif untuk menjangkau konsumen
Apabila anda tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013 di atas dan memenuhi persyaratan, segera kirimkan  lamaran anda (CV, termasuk pas foto berwarna), melalui :

PT Indonusa Telemedia (TelkomVision)
Email : recruitment@telkomvision.com

Catatan :
Jangan lupa menuliskan posisi yang dilamar pada Subjek Email
Lamaran akan ditutup pada  14 Maret 2013
You are subscribed to email updates from Adanih Lowongan Kerja Terbaru
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 comments:

Post a Comment